Selasa, 09 Oktober 2012

Curhatan gajelas semasa SMP (∪ ◡ ∪

Waktu kelas 7 gua tuh cuman sebagai murid yang sok imut (╯▽╰), tiap ketemu kaka kelas senyum walopun jarang terbalas ASEMM. Gua pernah berantem ama yang namanya ANANDA TEGUH PAMUNGKAS , ih illfeel bner dah sm dia, masalahnya sih spele yaa cuman gara2 masalahin prestasi yg pernah d dapet d SD (-'_'-) nangis coba ihhh MALU-MALUIN....
Dikelas 7 smester 1 gua dapet ranking 7 , semester 2 nya dapet ranking 4 hehehhe seneng nian meningkatlah segitumah (╯▽╰)
naik ke kelas 8. gua tetep sekelas ama NDm Resa Aulia, dia udah sekelas ama gua dari kelas 4 SD. Dulu kita musuhan tau, tapi pas masuk smp jadi BEST FRIEND.. Alhamdulillah yah (╯▽╰) di kelas 8 ini banyak yang nyangka gua tuh sombonglah inilah itulah, eh pas udah kenal jadi BEST FRIENDS pula maaak (◑‿◐). Mkanya jangan nethink ama gua woyy (¬_¬). dkelas 8 ini gua cuma jadi seksi peralatan tapi lama kelamaan jadi seksi absensi hee . gua sering catetin anak-anak badung yang mencoba kabur bahkan kabur, smpe gua d panggil guru BP gara-gara aduan mereka yang anggap gua ngeboong ngabsennya (¬_¬) yahh tapi tetep ajah gua yang dapet orang gua bener ko heheheheh asikdah, emang enak lo !
oiyah d kelas 8 ini gua dapet BEST FRIENDS yang kita namain NDm alias Nice Dream. wah kita ditentang tuh sama anak-anak laennya, mereka bilang "DILARANG MEMBUAT GENG D SEKOLAH" alahh bodo amat yang penting kita happy (∩▂∩). hampir lupa, gua tuh dlu suka sama KM kelas gua hehhehedah engga kok udah ada yg gantiin dia dihati ini (∩▂∩) heehheeh.gua ranking 4 sama 5 d kelas 8 ini.
lanjut kelas 9. nah dikelas ini murid-murid dipisahin antara cewe ama cowo, halah pertamanya sih gua mikir kagak bisa lirik sana sini gitu tapi akhiran di bawa havefun juga. gua dipercaya jadi CAPTEN CLASS , gila gua deg-degan boo hoalah mimpi apah nian smpe jadi gituan...dikelas 9 ini gua cuman sekelas ama NDm Echa , yang laennya berpisah :( gua sebangku juga sama dia. ternyata jadi CAPTEN CLASS gak segampang yg kita pikir, gua pernah mewek gara-gara anak2nya susah diatur, disuruh mondar-madir kesana kesini demi belain kelas (╯_╰) tapi biarpun gitu gua lebih dikenal sama guru-guru heee (∩▂∩)
nah kan di depan kelas tuh ada tempat duduk yang lumayanlah bisa dipake nongkrong NDm , kita suka banget kumpul disitu sambil becandalah, saling jitaklah, saling pukul, pokonya Complete.
nah tiap pelajaran agama nee yee, gua suka ngantuk banget apalagi NDm Resa dia smpe-sampe tidur dipinggir gua, dasar bloon :/ Pelajaran matematika , gua sama NDm Resa mondar-mandir cari jawaban klo lg ulangan :D tapi alhamdulllah yah pada gak kopet haha. sedangkan pelajaran indo, ips, pkn okelah otak kita kerja heheheh hasilnya pun selalu sempurna.
next, udah masuk UAS ceritanya. gua belajar terus.... gak begitu deg-degan sih, pas UAN ajah baru tuh deg-degan apalagi waktu gua ketauan ngobrol, langsung tuh LJK dirampas ama pengawas padahal 30 menit lagi waktunya abis. KILLER maneh pengawas (⋋▂⋌)
waktu testing SMA, glaa itu deg-degan takut kgak keterima , tapi alhamdulillah yah masuk juga
waktu dibagi kelulusan , dan kita semua dinyatakan LULUS gua seneng banget, lengkap sudah kebahagian gua saat itu, terimakasih ya ALLAH .
tapi waktu detik2 dibagi ijazah, NDm sering banget bareng-bareng tapi akhirnya kita pisah juga. tapi walopun kita pisah, tali persahabatan kita jangan sampe lepas sampe kapanpun ya guys :') jangan lupain masa-masa kita kemaren-kemaren . itu pasti jadi kenangan yang tak terlupakan. ಠ_ಠ

                                                                              THE END

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar